PERMINTAAN SERVIS ALAT HILTI

Please enter alternative text here (optional)

Mohon untuk membaca syarat dan ketentuan perbaikan mesin dibawah serta mengisi formulir untuk permintaan perbaikan mesin
Request Pick-Up hanya berlaku untuk di Pulau Jawa dan Bali

Syarat dan Ketentuan Perbaikan Mesin PT Hilti Nusantara

1. Pengambilan

Pengambilan dilakukan secara cuma cuma oleh PT HILTI NUSANTARA untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali. Batas waktu permohonan pengambilan ke Customer Service sebelum jam 12:00 WIB

2. Uang Muka

Term payment untuk customer cash adalah Cash Before Repair

3. Estimasi

Mesin yang telah diestimasi tetapi tidak mendapat konfirmasi status lebih dari 7 (tujuh) hari kerja akan dikembalikan

- Untuk mesin yang telah diestimasi dan dibatalkan untuk diperbaiki atas permintaan pelanggan, akan dipasang kembali sesuai dengan standarisasi PT. HILTI NUSANTARA dengain tidak menjamin keadaan mesin tetap dalan kondisi semula saat mesin diterima

4. Perbaikan

Perbaikan mesin mengacu pada standarisasi PT HILTI NUSANTARA, bukan berdasarkan permintaan pelanggan

5. Pengiriman

- Mesin yang telah selesai diperbaiki akan diantar langsung oleh PT HILTI NUSANTARA ke alamat pelanggan (sesuai dengan Delivery Address di atas), secara cuma-cuma

- Untuk mesin yang akan diambil sendiri, kami tidak bertanggung jawab untuk mesin yang tidak diambil lebih dari 1 (satu) minggu setelah pemberitahuan selesai perbaikan. Hilti tidak bertanggung jawab untuk mesin yang tidak diambil setelah satu bulan dari tanggal DN

6. Hal-hal di luar garansi Life Time Service (Garansi Seumur Hidup)

- Penyalahgunaan mesin dari desain / spesifikasi awal / penggunaan mesin dengan tidak mengikuti instruksi yang benar

- Mesin terbakar api, tercebur/ terendam di dalam air, jatuh atau terlindas kendaraan 

- Mencoba memperbaiki sendiri atau mengganti sparepart

7. Untuk tools yang sudah berada diluar masa No Cost Period

Hilti akan langsung melakukan proses repair bilamana estimasi biaya repair adalah dibawah Rp.2,000,000.- (satu juta rupiah), diluar PPN, tanpa menunggu approval quotation dari customer. Quotation akan tetap dibuat dan dikirimkan ke customer. Dan untuk customer yang membutuhkan PO/ Approval, tool akan dikirimkan setelah Tool ServiceCenter terima PO atau Approval.