COVID-19 UPDATE

Update 24 Juni 2021

Menindaklanjuti keadaan dimana kasus COVID-19 semakin meningkat dan informasi terkait Pelaksanaan PPKM 75% serta Pergub No 796 / 2021 yang berlaku pada 22 Juni 2021, kami ingin menginformasikan bahwa Hilti mematuhi himbauan ini dan telah menerapkan kebijakan “Working From Home” mulai dari tanggal 24 Juni 2021 hingga pemberitahuan kami berikutnya. Karena kesehatan dan keselamatan karyawan kami adalah prioritas utama kami.

Selama implementasi “Working From Home” ini, kami melimitasi beberapa layanan kami seperti:

  • Tool Service Centre masih berjalan dengan kapasitas terbatas namun tidak menerima walk-in-repair, serta 3-days-time-promise untuk repair tidak bergaransi ditiadakan sementara. Silahkan menghubungi Account Manager kami untuk meminta penjemputan mesin Anda yang rusak. 
  • Gudang kami yang berada di area Jalan Pegangsaan (Jakarta) juga tidak menerima pengambilan barang secara langsung, kami menghimbau Anda untuk menggunakan jasa pengiriman yang telah kami sediakan.

“Working From Home” juga berlaku untuk tim lapangan kami, seperti Account Managers, Engineers, dan Team ON!Track kami. Selama perubahan ini, kami tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan dapat dilakukan melalui cara-cara berikut:

  • Website Hilti dapat digunakan untuk melakukan pemesanan/ PO langsung kapan saja selama 24 jam. Mohon hubungi Account Manager kami untuk mendapatkan panduan dalam mendaftarkan diri Anda ke website kami. 
  • Hubungi Account Manager atau Engineer melalui ponsel, email, virtual meeting, dan whatsapp untuk melayani kebutuhan Anda. Tim lapangan kami masih dapat datang ke kantor Anda untuk kasus yang sangat mendesak jika Anda memerlukan kehadiran fisik mereka. 
  • Pengiriman pesanan Anda akan berjalan seperti biasa

Kami akan berusaha untuk memberikan Anda informasi lebih lanjut apabila ada perubahan terkait hal ini. Terima kasih atas perhatiannya. 

Update 10 Mei 2021

Menidaklanjuti libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kami juga menginformasikan bahwa PT. Hilti Nusantara akan mengimplementasikan Working From Home pada tanggal 17 – 21 Mei 2021 untuk seluruh karyawan, termasuk tim lapangan kami, seperti Account ManagersEngineers, dan Team ON!Track. Selama periode ini, kami tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan dapat dilakukan melalui cara-cara berikut:

  • Website Hilti dapat digunakan untuk melakukan pemesanan/ PO langsung kapan saja selama 24 jam. Mohon hubungi Account Manager kami untuk mendapatkan panduan dalam mendaftarkan diri Anda ke website kami.
  • Customer Service kami masih dapat Anda hubungi melalui 021 7890850, Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB.
  • Hubungi Account Manager atau Engineer melalui ponsel, email, dan whatsapp untuk melayani kebutuhan Anda. Tim lapangan kami masih dapat datang ke kantor Anda untuk kasus mendesak jika Anda memerlukan kehadiran fisik mereka selama periode ini.
  • Tool Service Center kami beroperasi dalam kapasitas terbatas pada periode ini dan akan kembali ke kapasitas penuh pada hari Senin, 24 Mei 2021.
  • Pengiriman barang akan kembali beroperasi normal pada tanggal 17 Mei 2021
Kami akan berusaha untuk memberikan Anda informasi lebih lanjut apabila ada perubahan terkait hal ini. Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya serta mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Update 8 Januari 2021

Menindaklanjuti regulasi pemerintah terkait perpanjangan PSBB, Hilti telah memutuskan untuk mengikuti aturan tersebut dan melanjutkan operasi kami dengan bekerja dari rumah (Work From Home) secara penuh dari 11 Jan - 17 Jan 2021.

Work From Home juga berlaku untuk tim lapangan kami, seperti Account Managers, Engineers, dan Team ON!Track kami. Selama perubahan ini, kami tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan dapat dilakukan melalui cara-cara berikut:

  • Website Hilti dapat digunakan untuk melakukan pemesanan/ PO langsung kapan saja selama 24 jam. Mohon hubungi Account Manager kami untuk mendapatkan panduan dalam mendaftarkan diri Anda ke website kami. 
  • Customer Service kami masih dapat Anda hubungi melalui 021 7890850, Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. 
  • Hubungi Account Manager atau Engineer melalui ponsel, email, dan whatsapp untuk melayani kebutuhan Anda. Tim lapangan kami masih dapat datang ke kantor Anda untuk kasus mendesak jika Anda memerlukan kehadiran fisik mereka. Tim lapangan kami akan kembali melakukan kunjungan ke customer mulai tanggal 19 Jan 2021. 
  • Tool Service Center kami akan tutup dan beroperasi kembali pada hari Senin, 1 Feb 2021. Seluruh Tools yang sudah selesai diperbaiki akan dikirim sesuai jadwal yang telah ditentukan. Penerimaan Tools rusak tetap bisa dilakukan dan akan dilakukan perbaikan pada tanggal 1 Feb 2021.Kami akan berusaha untuk memberikan Anda informasi lebih lanjut apabila ada perubahan terkait hal ini. Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya serta mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami akan berusaha untuk memberikan Anda informasi lebih lanjut apabila ada perubahan terkait hal ini. Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya serta mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Contact us for more information