Added to cart
Added to cart
Go to shopping cart

Tool Service Request

Syarat dan Ketentuan Perbaikan Mesin PT Hilti Nusantara

1.    Pengambilan

        - Pengambilan dilakukan secara cuma cuma oleh PT HILTI NUSANTARA untuk wilayah          Jabodetabek. Batas waktu permohonan pengambilan ke Customer Service sebelum jam         12:00 WIB

2.    Uang Muka

        - Term payment untuk customer cash adalah Cash Before Repair

3.    Estimasi

        - Mesin yang telah diestimasi tetapi tidak mendapat konfirmasi status lebih dari 5         (lima) hari kerja akan dikembalikan

        - Untuk mesin yang telah diestimasi dan dibatalkan untuk diperbaiki atas permintaan         pelanggan, akan dipasang kembali sesuai dengan standarisasi PT HILTI NUSANTARA         dengan tidak menjamin keadaan mesin tetap dalam kondisi semula saat mesin diterima.

4.    Perbaikan

        - Perbaikan mesin mengacu pada standarisasi PT HILTI NUSANTARA, bukan         berdasarkan permintaan pelanggan

5.    Pengiriman

        - Mesin yang telah selesai diperbaiki akan diantar langsung oleh PT HILTI NUSANTARA         ke alamat pelanggan (sesuai dengan Alamat Kirim di atas) , secara cuma-cuma

        - Untuk mesin yang akan diambil sendiri, kami tidak bertanggung jawab untuk mesin         yang tidak diambil lebih dari 1 (satu) minggu setelah pemberitahuan selesai         perbaikan (uang muka tidak dikembalikan)

        - Hilti tidak bertanggung jawab untuk mesin yang tidak diambil setelah satu bulan         dari tanggal penyerahan

6.    Hal-hal di luar garansi Life Time Service (Garansi Seumur Hidup)

        - Penyalahgunaan mesin dari desain / spesifikasi awal / penggunaan mesin dengan tidak         mengikuti instruksi yang benar

        - Mesin terbakar api, tercebur/ terendam di dalam air, jatuh atau terlindas kendaraan

        - Mencoba memperbaiki sendiri atau mengganti sparepart 

GARANSI PERBAIKAN 1 BULAN SESUAI KETENTUAN GARANSI SEUMUR HIDUP HILTI  

CONTACT US
CONTACT US