Syarat dan Ketentuan Perbaikan Mesin PT Hilti Nusantara
1. Pengambilan
- Pengambilan dilakukan secara cuma cuma oleh PT HILTI NUSANTARA untuk wilayah Jabodetabek. Batas waktu permohonan pengambilan ke Customer Service sebelum jam 12:00 WIB
2. Uang Muka
- Term payment untuk customer cash adalah Cash Before Repair
3. Estimasi
- Mesin yang telah diestimasi tetapi tidak mendapat konfirmasi status lebih dari 5 (lima) hari kerja akan dikembalikan
- Untuk mesin yang telah diestimasi dan dibatalkan untuk diperbaiki atas permintaan pelanggan, akan dipasang kembali sesuai dengan standarisasi PT HILTI NUSANTARA dengan tidak menjamin keadaan mesin tetap dalam kondisi semula saat mesin diterima.
4. Perbaikan
- Perbaikan mesin mengacu pada standarisasi PT HILTI NUSANTARA, bukan berdasarkan permintaan pelanggan
5. Pengiriman
- Mesin yang telah selesai diperbaiki akan diantar langsung oleh PT HILTI NUSANTARA ke alamat pelanggan (sesuai dengan Alamat Kirim di atas) , secara cuma-cuma
- Untuk mesin yang akan diambil sendiri, kami tidak bertanggung jawab untuk mesin yang tidak diambil lebih dari 1 (satu) minggu setelah pemberitahuan selesai perbaikan (uang muka tidak dikembalikan)
- Hilti tidak bertanggung jawab untuk mesin yang tidak diambil setelah satu bulan dari tanggal penyerahan
6. Hal-hal di luar garansi Life Time Service (Garansi Seumur Hidup)
- Penyalahgunaan mesin dari desain / spesifikasi awal / penggunaan mesin dengan tidak mengikuti instruksi yang benar
- Mesin terbakar api, tercebur/ terendam di dalam air, jatuh atau terlindas kendaraan
- Mencoba memperbaiki sendiri atau mengganti sparepart
GARANSI PERBAIKAN 1 BULAN SESUAI KETENTUAN GARANSI SEUMUR HIDUP HILTI