KEBIJAKAN PRIVASI

Pembaruan terakhir: Juli 2025

LAYANAN, SITUS WEB, dan APLIKASI HILTI

 

Hilti tidak hanya memiliki reputasi dalam menyediakan produk berkualitas dan layanan pelanggan yang sangat baik, tetapi juga berkomitmen untuk melindungi privasi Anda.

 

Baik Anda baru mengenal Hilti atau telah menggunakan layanan kami selama beberapa waktu, harap baca pemberitahuan ini dengan saksama. Jika Anda memiliki masalah, keluhan, atau pertanyaan mengenai penanganan data pribadi Anda, silakan hubungi Kantor Perlindungan Data Hilti dengan menggunakan formulir web. Anda juga dapat mengontrol dan mengelola preferensi informasi dan komunikasi Anda kapan saja, melalui Preferensi Komunikasi Anda.

 

Kebijakan Privasi ini tidak berlaku untuk aktivitas perusahaan atau individu lain, termasuk penawaran layanan mereka seperti produk atau situs web yang mungkin ditampilkan kepada Anda dalam hasil pencarian, iklan produk atau layanan Hilti, situs yang mungkin menyertakan layanan Hilti, atau situs lain yang ditautkan dari layanan kami.

 

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana kami mengumpulkan, memproses, dan menggunakan data pribadi Anda dalam kapasitas kami sebagai pengontrol data, seperti saat Anda menggunakan Hilti Online. Ketika pelanggan kami menggunakan layanan tertentu atau aplikasi Hilti, kami dapat memproses data pribadi pengguna yang sah, atas nama pelanggan sebagai pemroses data mereka. Dalam hal ini, pelanggan adalah pengontrol data dan bertanggung jawab atas sebagian besar aspek pemrosesan. Dengan demikian, Kebijakan Privasi ini tidak berlaku untuk aktivitas pemroses data Hilti. Penjelasan rinci tentang kegiatan pemrosesan kami sebagai pemroses data dapat ditemukan dalam persyaratan kontrak yang berlaku untuk aplikasi atau layanan yang relevan.

 

Alamat kantor pusat kami adalah:

 

Hilti Aktiengesellschaft (Hilti "AG")

Feldkircherstrasse 100,

9494 Schaan

LIECHTENSTEIN

 

Selain Hilti AG, mitra lokal utama Anda adalah entitas yang memiliki kontrak dengan Anda (misalnya, entitas yang tercantum dalam kontrak atau faktur Anda). Lihat bagian2 untuk daftar lengkap entitas Hilti.

 

Istilah "data pribadi" sebagaimana digunakan dalam Kebijakan Privasi ini berarti informasi apa pun yang berkaitan dengan orang pribadi yang teridentifikasi atau dapat diidentifikasi ("subjek data") - baik informasi tersebut diberikan oleh Anda atau diperoleh dengan cara lain. Orang pribadi yang dapat diidentifikasi adalah orang yang dapat diidentifikasi, secara langsung atau tidak langsung, dengan mengacu pada pengenal seperti nama, nomor identifikasi Hilti, atau  online teknis lainnya.

 

1.       Informasi khusus untuk entitas Hilti lokal Anda

 

PT Hilti Nusantara

C2-1898.HT.01.01.TH.96

The Garden Centre Lv.3 No. 3-11B, Cilandak Commercial Estate, Jl. Raya Cilandak KKO, Jakarta, 12560, Indonesia

 

Rincian kontak Kantor Perlindungan Data kami adalah:

Privacy.IDTeam@hilti.com

 

Otoritas perlindungan data nasional adalah: KOMDIGI

 

Kebijakan Privasi ini didasarkan pada persyaratan Peraturan Perlindungan Data Umum ("GDPR"). Hilti Group menerapkan standar GDPR sebagai dasar di seluruh dunia karena komitmen Binding Corporate Rules ("BCR") untuk mempertahankan praktik perlindungan data berkaliber tinggi. Meskipun demikian, Hilti juga mematuhi hukum perlindungan data lokal di mana pun mereka berbeda atau memberikan standar perlindungan yang lebih tinggi daripada GDPR.

Hukum perlindungan data lokal Anda adalah: Law No. 27 of 2022 concerning Personal Data Protection ("PDP Law") 

 

2.       Siapa pengendali data untuk data pribadi Anda dan yang bertanggung jawab atas penanganannya yang tepat?

 

Hilti AG bertindak sebagai pengendali data dan bertanggung jawab atas pengumpulan, pemrosesan, dan penggunaan data pribadi sebagai penyedia layanan, situs web, dan aplikasi, dalam banyak kasus dan bergantung pada layanan yang diminta bersama-sama dengan satu atau lebih afiliasinya. Untuk daftar lengkap entitas Hilti dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang hubungan antara Hilti dan afiliasinya, silakan lihat BCR.

3.       Jenis data pribadi apa yang dikumpulkan, diproses, dan digunakan oleh Hilti?

 

Tabel di bawah ini merinci jenis data pribadi yang dapat kami kumpulkan, proses, dan gunakan sehubungan dengan layanan, situs web, dan aplikasi kami. Ini tidak hanya mencakup informasi yang kami kumpulkan secara aktif selama interaksi kami dengan Anda, tetapi juga informasi yang Anda berikan kepada kami melalui tim layanan pelanggan, karyawan toko Hilti, dan tim penjualan kami. Selain itu, ini termasuk data yang mungkin kami peroleh dari sumber yang tersedia untuk umum atau vendor pihak ketiga yang tepercaya.

Anda memiliki pilihan untuk menggunakan layanan kami, mengunjungi situs web kami, memasang aplikasi kami, atau memberikan data pribadi kepada kami. Namun, dalam keadaan tertentu, jika Anda tidak memberikan data pribadi tertentu kepada kami, Anda mungkin tidak dapat menggunakan sebagian layanan atau situs web kami. Sebagai contoh, Anda tidak akan dapat melakukan pemesanan di Hilti Online jika Anda tidak memberikan alamat email Anda kepada kami untuk mengonfirmasi pesanan dan pengiriman Anda. Selain itu, kami mungkin diwajibkan secara hukum untuk mengumpulkan data pribadi tertentu dari Anda untuk melaksanakan perjanjian yang relevan untuk penggunaan aplikasi kami atau layanan lainnya.

Kategori data pribadi yang kami kumpulkan dan proses berbeda berdasarkan apakah Anda pengguna terdaftar atau tidak terdaftar dari layanan, situs web, dan aplikasi kami. Contoh poin data untuk setiap kategori dapat ditemukan dalam tabel berikut:

 

Jenis Subjek Data

Pengenal dan Data Kontak

Data Komersial dan Transaksi

 

Perangkat, Penggunaan, dan Data Teknis

Data Lokasi

Data Komunikasi

PENGGUNA TIDAK TERDAFTAR dari layanan, situs web, dan aplikasi kami

Cookie yang secara unik mengidentifikasi browser Anda;

 

Penanganan media sosial; dan

 

Foto profil.

 

 

Preferensi pengguna (misalnya, pengaturan bahasa yang disukai);

 

File log yang dibuat secara otomatis untuk tujuan pemecahan masalah dan keamanan (misalnya, untuk memantau dan menangkis ancaman TI), dan dalam kasus-kasus luar biasa, seperti saat terjadi kegagalan fungsi, kesalahan, atau insiden keamanan, analisis manual terhadap file log yang dilakukan oleh kami atau penyedia layanan resmi kami. Kami juga berhak mengevaluasi file log untuk tujuan statistik;

 

Nama, URL, dan jumlah data yang ditransfer untuk file yang diminta, apakah pengambilan data berhasil;

 

Resolusi layar dan kedalaman warna;

 

Alamat IP, sistem operasi, jenis browser, versi, konfigurasi, dan plugin yang diinstal; dan

 

Nama penyedia layanan internet dan jenis komputer serta informasi terkait koneksi lainnya yang relevan untuk mengidentifikasi jenis perangkat Anda.

 

 

Untuk poin data berikut ini, tanggal dan waktu permintaan juga dikumpulkan:

 

URL dan alamat IP situs web tempat Anda mengakses, atau diarahkan ke situs web kami dan aliran klik URL melalui dan dari situs web;

 

Subhalaman yang dikunjungi, fungsi yang digunakan, tautan yang diikuti, dan waktu yang dihabiskan di halaman - untuk situs web dan aplikasi kami;

 

Informasi peristiwa perangkat seperti kerusakan, aktivitas sistem, dan pengaturan perangkat keras; dan

 

Pengiriman dan pembukaan pemberitahuan untuk aplikasi kami.

 

 

PENGGUNA atau PELANGGAN TERDAFTAR dari layanan, situs web, dan aplikasi kami

Nama depan dan belakang;

 

Jabatan/peran pekerjaan;

 

Nomor telepon dan faks;

 

Alamat email;

 

Alamat fisik;

 

Nama pengguna dan kata sandi;

 

ID Kontak (pengenal teknis yang unik);

 

Penunjukan diri sebagai pengguna pribadi atau profesional;

 

Negara; dan

 

Bahasa.

 

 

Riwayat belanja, termasuk transaksi yang sedang dibuka dan diselesaikan;

 

Permintaan layanan dan pesanan yang dilakukan;

 

Informasi pembayaran dan perbankan;

 

Catatan  dan bea dan cukai;

 

Partisipasi dalam kampanye atau acara

 

Langganan buletin, pendaftaran untuk promosi, penggunaan penawaran khusus;

 

Persetujuan dan otorisasi yang diberikan;

 

Status pendaftaran, kemajuan, dan penyelesaian untuk pesanan atau layanan apa pun (misalnya, status penyelesaian pelatihan untuk karyawan pelanggan); dan

 

Tanggal kontak terakhir.

Semua Data Perangkat, Penggunaan, dan Teknis yang dikumpulkan untuk pengguna yang tidak terdaftar (tercantum di atas) serta poin-poin data berikut:

 

Istilah pencarian yang dimasukkan;

 

Layanan/produk yang dilihat atau dicari di situs web dan perangkat lunak yang diunduh;

 

Nomor aplikasi yang unik; dan

 

Jika Anda menggunakan layanan, situs web, dan aplikasi versi seluler: informasi tentang model perangkat keras dan sistem operasi, jaringan termasuk nomor telepon perangkat seluler Anda, versi layanan, situs web, dan aplikasi yang digunakan, penyedia layanan internet, dan jenis informasi terkait perangkat dan koneksi lainnya yang relevan untuk meningkatkan layanan, situs web, dan aplikasi seluler, menyambungkan ke server kami, mengaktifkan dan memfasilitasi layanan sinkronisasi dan dukungan untuk aplikasi seluler. Hilti dapat mengaitkan pengenal perangkat atau nomor telepon Anda dengan Akun Hilti Anda.

relatif, menggunakan berbagai teknologi untuk menentukan lokasi hingga tingkat kota, termasuk alamat IP.

 

Konten komunikasi apa pun yang dikirim melalui layanan, situs web, dan aplikasi kami, termasuk informasi apa pun yang diposting di komunitas sosial di situs web yang tersedia untuk umum atau dibagikan dengan Hilti dan/atau pengguna lain, serta transkrip obrolan

 

Tanggal dan waktu obrolan;

 

Rekaman dan transkrip telepon untuk panggilan dengan layanan pelanggan Hilti;

 

Jawaban survei, ulasan, peringkat, dan jenis umpan balik lainnya yang diberikan dalam komunikasi dengan Hilti (seperti melalui email, obrolan, telepon, atau SMS); dan

 

Data pribadi yang terdapat dalam kontrak, komunikasi, dan surat bisnis.

 

 

4.       Mengapa dan dengan siapa kami membagikan data pribadi?

 

Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau menyewakan data pribadi Anda.

Untuk tujuan yang disebutkan di bagian 6 dari Kebijakan Privasi ini, kami mengungkapkan, memindahkan atau membagikan data pribadi Anda dengan entitas lain dari Grup Hilti sejauh yang dijelaskan di bagian 5 atau seperti yang Anda setujui dalam konteks tertentu (misalnya, jika Anda menyetujui jenis-jenis transfer data lainnya di sehubungan dengan pendaftaran untuk layanan tertentu). Untuk daftar lengkap entitas Hilti, lihat bagian 2. Setiap kali membagikan data pribadi, kami secara ketat mematuhi hukum yang berlaku.

Kami dapat membagikan data pribadi dengan perusahaan, organisasi, atau individu di luar Grup Hilti sebagai berikut (bergantung pada persetujuan Anda terlebih dahulu jika diwajibkan oleh hukum yang berlaku):

Penyedia Layanan: Kami memberikan data pribadi Anda kepada penyedia layanan pihak ketiga kami untuk menyediakan, mendukung, dan meningkatkan produk dan layanan kami, termasuk infrastruktur teknis kami. Perusahaan-perusahaan ini menyediakan layanan seperti hosting data, pengembangan halaman web dan alat pemeliharaan terkait, konfigurasi dan parameterisasi halaman web, pembuatan formulir terkait halaman web, operator pengiriman, CRM, CMP, alat pengumpulan umpan balik pelanggan, penelitian kualitatif, sistem otentikasi, deteksi penipuan, dan dukungan pelanggan. Setiap penyedia layanan hanya memiliki akses ke data pribadi yang diperlukan untuk melaksanakan tugas-tugas spesifiknya, dan hanya untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut. Kami memastikan bahwa langkah-langkah kontrak yang tepat tersedia dengan setiap penyedia layanan yang mengikat mereka pada kewajiban keamanan dan kerahasiaan yang memadai, sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang perlindungan data yang berlaku.

Mitra Periklanan, Pemasaran, dan Analisis: Hilti menggunakan teknologi periklanan, pemasaran, dan analisis pihak ketiga, termasuk yang mendukung upaya periklanan dan pemasaran kami (misalnya, jaringan periklanan, layanan pengukuran periklanan dan penyedia analisis, penyedia pemasaran ulang, dll.) untuk: memberikan statistik dan analisis tentang bagaimana orang menggunakan produk dan layanan Hilti, termasuk situs web kami, dan menayangkan iklan kepada Anda di situs web kami dan situs web lain yang Anda kunjungi, termasuk konten yang ditargetkan. Mitra pihak ketiga ini dapat menerima informasi tentang Anda atau tentang aktivitas Anda di situs web kami secara langsung dari kami atau melalui cookie pihak ketiga yang ditempatkan di situs web Hilti (lihat bagian10).

Pemroses Pembayaran : Ketika Anda melakukan pembayaran untuk produk atau layanan Hilti, kami mengungkapkan rincian pembayaran kepada pemroses pembayaran pihak ketiga yang Anda pilih.

Konten Buatan Pengguna: Ketika Anda berkomentar atau memposting di halaman media sosial atau forum komunitas kami, informasi ini juga dapat dilihat, dikumpulkan, atau digunakan oleh pihak ketiga.

Perusahaan atau Organisasi Anda: Ketika Anda membuat akun dengan alamat email yang diberikan kepada Anda sebagai karyawan, kontraktor, atau anggota organisasi (misalnya, yourname@youremployer.com), organisasi tersebut dapat menemukan akun Anda dan mengambil tindakan tertentu terkait pengaturan dan izinnya.

Transaksi Perusahaan: Kami dapat membagikan data pribadi Anda dengan calon pengakuisisi aktual atau calon pengakuisisi, perwakilan mereka, dan peserta terkait lainnya dalam hal, atau sebagai bagian dari uji tuntas untuk, reorganisasi yang diusulkan atau yang sebenarnya, penjualan, penggabungan, peleburan, usaha patungan, penugasan, pengalihan, atau perubahan kendali yang melibatkan semua atau sebagian bisnis atau aset Hilti, termasuk sehubungan dengan kebangkrutan atau proses yang serupa. Jika terjadi transaksi korporat, kami akan melakukan upaya terbaik untuk memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun pada kendali data pribadi Anda, serta pilihan yang mungkin Anda miliki.

Untuk Alasan Hukum: Tanpa batasan, hal ini mencakup kasus-kasus di mana kami diharuskan membagikan data pribadi untuk mematuhi kewajiban hukum, atau untuk menanggapi perintah pengadilan yang mengikat, proses administratif atau yudisial seperti panggilan pengadilan atau audit pemerintah, atau permintaan dari otoritas penegak hukum atau regulator. Apabila kami memutuskan untuk mengungkapkan data pribadi dalam konteks tersebut, kami juga akan mempertimbangkan cara-cara untuk mengurangi cakupan pengungkapan, misalnya dengan menyunting data pribadi yang diberikan sejauh mungkin untuk memenuhi permintaan tersebut. Kami dapat mengungkapkan data pribadi kepada penasihat hukum sebagaimana diperlukan untuk mewakili atau memberi nasihat kepada Hilti.

 

5.       Apakah data pribadi akan ditransfer ke luar negeri dan jika iya, bagaimana cara melindunginya?

 

Lokasi penyimpanan data Hilti dipilih untuk memungkinkan operasi yang efisien, meningkatkan kinerja, dan menciptakan redundansi untuk melindungi data jika terjadi pemadaman listrik atau masalah lainnya. Kami mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa data yang kami kumpulkan berdasarkan Kebijakan Privasi ini diproses sesuai dengan ketentuan dan persyaratan hukum yang berlaku di mana pun data tersebut berada.

Merupakan kebijakan Hilti untuk menyimpan data pribadi Anda hanya di negara-negara di mana undang-undang perlindungan data yang berlaku memberikan tingkat perlindungan data yang sama seperti di Uni Eropa/EEA. Namun, karena operasi bisnis tertentu, keterbatasan teknis, atau keadaan lain, kami dapat memproses data pribadi Anda di luar negara tempat Anda berada. Dalam kasus ini, hal berikut ini berlaku:

 

Keputusan kecukupan: Beberapa penerima yang berada di luar EEA berada di negara yang telah mengeluarkan keputusan kecukupan dari Komisi Eropa. Dalam kasus tersebut, transfer diakui sebagai tunduk pada tingkat perlindungan data yang memadai dari perspektif hukum perlindungan data Eropa (Pasal 45 GDPR) dan dengan demikian tidak ada mekanisme lebih lanjut yang diperlukan untuk melindungi data pribadi Anda.

 

Mekanisme transfer lainnya: Penerima lain dari data pribadi Anda berada di negara yang belum mengeluarkan keputusan kecukupan dari Komisi Eropa. Dalam kasus ini, hal berikut ini berlaku:

(a)   Untuk transfer internal antar entitas Grup Hilti: Hilti telah mengadopsi Binding Corporate Rules ("BCR") untuk memfasilitasi pemindahan data pribadi yang aman dan sesuai dengan peraturan di antara entitas-entitas Grup Hilti. Oleh karena itu, kami dapat mengandalkan BCR Hilti sebagai metode yang aman untuk transfer data sebagaimana dimaksud dalam Pasal 47 GDPR.

Selain BCR Hilti, Hilti juga telah menyelesaikan Klausul Kontrak Standar untuk transfer data pribadi ke negara ketiga pada tanggal 4 Juni 2021 antara semua entitas Grup Hilti, untuk memastikan transfer data pribadi yang sesuai di mana BCR Hilti tidak dianggap sebagai mekanisme yang valid.

 

(b)   Untuk transfer eksternal di luar Grup Hilti: Dengan cara menandatangani perjanjian transfer data yang sesuai berdasarkan Klausul Kontrak Standar sebagaimana dimaksud dalam Pasal 46(2)(c) GDPR atau cara lain yang memadai, yang dapat diakses melalui rincian kontak yang disediakan di bagian1 dari Kebijakan Privasi ini, kami telah menetapkan bahwa semua penerima yang berlokasi di luar EEA akan memberikan tingkat perlindungan data yang memadai untuk data pribadi dan bahwa langkah-langkah keamanan teknis dan organisasi yang tepat tersedia untuk melindungi data pribadi dari penghancuran yang tidak disengaja atau melanggar hukum, kehilangan atau perubahan yang tidak disengaja, pengungkapan atau akses yang tidak sah, dan dari semua bentuk pemrosesan yang melanggar hukum lainnya. Setiap pemindahan selanjutnya (termasuk ke afiliasi kami di luar EEA) tunduk pada persyaratan pemindahan selanjutnya yang sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Terakhir, dalam keadaan luar biasa, Hilti dapat mengandalkan pengecualian bahwa transfer data pribadi Anda (1) diperlukan untuk pelaksanaan kontrak antara Anda dan Hilti; atau (2) diperlukan untuk pendirian, pelaksanaan, atau pembelaan klaim hukum sesuai dengan Pasal 49(1)(b) & (e) GDPR dan ketentuan terkait berdasarkan hukum setempat.

Hilti telah menerapkan Langkah-langkah Teknis dan Organisasi yang menetapkan langkah-langkah dan prosedur keamanan teknis dan organisasi yang dilakukan Hilti, setidaknya, untuk menjaga dan melindungi keamanan data pribadi yang diproses, termasuk data yang sedang dalam perjalanan. Kebijakan Keamanan Siber dan TI Hilti dikembangkan sesuai dengan standar ISO 27001.

 

6.       Untuk tujuan apa kami menggunakan data pribadi?

 

Hilti terus meningkatkan layanan, situs web, dan aplikasinya untuk menyimpan data pribadi tidak lebih lama dari yang diperlukan untuk tujuan yang dijelaskan dalam bagian ini dan/atau sebagaimana diwajibkan atau diizinkan berdasarkan hukum yang berlaku.

 

Tabel berikut ini memberikan gambaran umum tentang aktivitas pemrosesan layanan, situs web, dan aplikasi Hilti, termasuk tujuannya, jenis data pribadi yang terlibat, dan dasar hukum untuk pemrosesan.

 

 

 

Tujuan Pemrosesan

Kategori Data Pribadi yang Diproses

Dasar Hukum untuk Pemrosesan

1

Untuk menyediakan, memelihara, melindungi, meningkatkan, dan mengembangkan layanan, situs web, dan aplikasi kami, serta untuk melindungi Hilti dan pelanggan kami .

·       Pengenal dan data kontak

·       Perangkat, penggunaan, dan data teknis

·       Data lokasi

·       Data komersial dan transaksi

·       Data komunikasi

Pemrosesan data pribadi Anda adalah:

- yang diperlukan untuk pembentukan, pelaksanaan, atau pelaksanaan kontrak antara Hilti dan pelanggan kami; atau

- diperlukan untuk kepentingan sah Hilti, seperti mengidentifikasi Anda sebagai pelanggan, menyesuaikan situs web dengan pengaturan Anda, menyesuaikan dan meningkatkan pengalaman pelanggan Anda, mengamankan layanan, situs web, dan aplikasi kami, dan untuk pembelaan Hilti atas klaim hukum atau untuk mendukung penyelidikan internal.

2

Untuk mengelola semua bagian dari hubungan kontraktual antara Hilti dan pelanggan kami, termasuk memastikan pengiriman pesanan produk dan layanan yang dilakukan melalui layanan, situs web, dan aplikasi, sehubungan dengan operator lokal, jika berlaku.

·       Pengenal dan  kontak

·       Data komersial dan transaksi

·       Perangkat, penggunaan, dan data teknis

·       Data komunikasi

 

 

Pemrosesan data pribadi Anda diperlukan untuk pembuatan, pelaksanaan, atau pelaksanaan kontrak antara Hilti dan pelanggan kami.

3

Agar Anda dapat menggunakan layanan, situs web, dan aplikasi kami sebagai pengguna terdaftar.

·       Pengenal dan data kontak

·       Perangkat, penggunaan, dan data teknis

·       Data komersial dan transaksi

·       Data komunikasi

 

Pemrosesan data pribadi Anda untuk memungkinkan Anda menggunakan layanan, situs web, dan aplikasi kami sebagai pengguna terdaftar:

- berdasarkan persetujuan Anda;

- yang diperlukan untuk pembentukan, pelaksanaan, atau pelaksanaan kontrak antara Hilti dan pelanggan kami; atau

- yang diperlukan untuk kepentingan sah Hilti, seperti mengidentifikasi Anda sebagai pelanggan, menyesuaikan kinerja situs web dengan pengaturan Anda, dan menyesuaikan pengalaman pengguna Anda.

4

Untuk mencegah penggunaan produk, layanan, situs web, aplikasi, dan merek Hilti secara tidak sah atau ilegal, memastikan kepatuhan terhadap kewajiban hukum, memungkinkan penyelesaian sengketa, dan penegakan perjanjian kita. 

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

·       Perangkat, penggunaan, dan data teknis

 

 

Pemrosesan data pribadi Anda adalah:

- diperlukan untuk kepatuhan Hilti terhadap kewajiban hukum;

- yang diperlukan untuk kepentingan sah Hilti, seperti melindungi kekayaan intelektual dan informasi komersial lainnya serta memungkinkan penyelesaian sengketa dan penegakan perjanjian kita.

5

 dan mengelola pelatihan yang dipesan oleh pelanggan dan memberikan catatan/sertifikat penyelesaiannya kepada pelanggan sesuai permintaan.

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

·       Perangkat, penggunaan, dan data teknis

 

Pemrosesan data pribadi Anda diperlukan untuk pembuatan, pelaksanaan, atau pelaksanaan kontrak yang ada antara Hilti dan pelanggan kami.

6

Untuk menjawab pertanyaan Anda dan menanggapi permintaan yang Anda ajukan sehubungan dengan penyediaan dukungan teknis atau layanan pelanggan lainnya, termasuk melalui telepon atau obrolan dengan layanan pelanggan Hilti atau platform komunitas Hilti.

·       Pengenal dan data kontak

·       Perangkat, penggunaan, dan  teknis

·       Data komersial dan transaksi

·       Data komunikasi

 

Pemrosesan data pribadi Anda diperlukan untuk kepentingan sah Hilti dalam menangani dan menanggapi permintaan terkait yang jika tidak, tidak dapat dipenuhi.

7

Untuk membuat situs web kami lebih ramah pengguna dan untuk mendapatkan wawasan tentang perilaku penggunaan pengunjung situs web dan pengguna aplikasi dan perangkat lunak kami, secara pseudonim dan di berbagai perangkat, untuk tujuan periklanan dan riset pemasaran dan untuk memungkinkan kami menyesuaikan konten situs web dengan preferensi individu.

Untuk melakukan analisis, menghasilkan pola penjualan dan lalu lintas, serta menganalisis dan meningkatkan efektivitas periklanan, baik secara anonim (misalnya, dengan menggabungkan data) maupun individual (jika diizinkan secara hukum).

Untuk menghasilkan dan mengirimkan daftar audiens kepada mitra periklanan tepercaya kami untuk kampanye iklan (lihat bagian 4 untuk informasi lebih lanjut mengenai pengungkapan).

·       Pengenal dan data kontak

·       Perangkat, penggunaan, dan  teknis

·       Data komersial dan transaksi

·       Data komunikasi

Pemrosesan data pribadi Anda untuk melakukan penggunaan tingkat individu dan analisis perilaku untuk tujuan periklanan dan riset pasar didasarkan pada persetujuan Anda.

 

Pemrosesan data pribadi Anda untuk menghasilkan dan mengirimkan daftar audiens didasarkan pada kepentingan sah kami untuk menjalankan kampanye iklan secara efektif dan menargetkan audiens yang relevan.

8

Untuk melakukan riset pelanggan, termasuk riset pasar umum atau survei mengenai kebutuhan dan pendapat pelanggan kami mengenai produk dan topik tertentu, mengumpulkan dan menganalisis umpan balik pelanggan yang terkait dengan pengalaman menggunakan layanan, situs web, atau aplikasi kami.  Apabila Anda memenuhi syarat untuk mengikuti survei, kami akan memberikannya kepada Anda melalui salah satu saluran yang sama dengan yang kami gunakan untuk pemasaran langsung yang dijelaskan dalam tujuan 11.

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

·       Data komunikasi

Pemrosesan data pribadi Anda:

- didasarkan pada persetujuan Anda;

- diperlukan untuk pengumpulan dan analisis umpan balik pelanggan untuk kepentingan sah Hilti dalam meningkatkan produk dan layanan kami berdasarkan pengalaman dan pendapat pelanggan.

 

9

Untuk mengevaluasi kelayakan Anda untuk jenis penawaran, produk, atau layanan tertentu.

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

 

Pemrosesan data pribadi Anda:

- didasarkan pada persetujuan Anda; atau

- mungkin diperlukan untuk kepentingan sah Hilti dalam memastikan bahwa kami memberi Anda informasi yang akurat mengenai kelayakan Anda untuk penawaran, produk, atau layanan tertentu.

10

Untuk berkomunikasi dengan Anda mengenai hal-hal lain (misalnya, mengirimkan pengingat, pemberitahuan teknis, pembaruan, informasi tentang perubahan yang akan datang pada layanan kami, peringatan keamanan, pesan dukungan dan administratif, atau buletin layanan).

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

·       Data komunikasi (bergantung pada saluran)

 

Pemrosesan data pribadi Anda:

- diperlukan untuk kepentingan sah Hilti dalam memberikan Anda informasi penting terkait penggunaan layanan, situs web, dan aplikasi Hilti; atau

- didasarkan pada kewajiban hukum Hilti dalam konteks keamanan produk.

11

Untuk memberi Anda informasi tentang produk dan layanan yang mungkin menarik bagi Anda melalui surat tradisional, email, telepon, faks, teks/SMS, MMS, pesan instan, dan media sosial, termasuk pengiriman materi promosi produk dan layanan Hilti secara berkala, dan promosi Hilti yang secara khusus didedikasikan untuk Anda (pemasaran langsung)

 

Untuk menyelenggarakan kompetisi, undian berhadiah, atau kegiatan atau acara lain yang Anda ikuti secara sukarela.                   

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

 

Pemrosesan data pribadi Anda untuk mengirimi Anda komunikasi pemasaran atau promosi:

- berdasarkan persetujuan Anda; atau

- dalam kasus-kasus luar biasa, berdasarkan kepentingan sah kami untuk mempromosikan bisnis kami kepada pelanggan yang sudah ada dan mantan pelanggan.

 

12

Untuk melakukan lead generation, melakukan aktivitas penjualan, dan memelihara proses Customer Relationship Management (CRM).

·       Pengenal dan data kontak

·       Data komersial dan transaksi

Pemrosesan data pribadi Anda didasarkan pada kepentingan sah kami untuk mempromosikan dan menjalankan bisnis kami serta mengembangkan basis pelanggan kami.

 

7.       Berapa lama kami menyimpan data pribadi?

 

Kami akan menyimpan data pribadi Anda tidak lebih lama dari yang diperlukan untuk tujuan pemrosesan data tersebut (bagian 6), sesuai dengan hukum perlindungan data yang berlaku. Setelah tujuan tersebut tercapai, kami akan menghapus data pribadi Anda sesuai dengan kebijakan penyimpanan dan penghapusan data kami atau kami akan mengambil langkah yang tepat untuk menganonimkan data tersebut dengan benar sehingga Anda tidak dapat lagi diidentifikasi. Periode penyimpanan data kami umumnya berkisar antara 3-10 tahun.

Faktor-faktor berikut ini biasanya memengaruhi periode retensi:

-        Kebutuhan pemrosesan untuk penyediaan layanan, situs web, dan aplikasi kami: Hal ini mencakup hal-hal seperti melaksanakan kontrak dengan Anda, memelihara dan meningkatkan layanan, situs web, dan aplikasi kami, memastikan keamanan sistem kami, serta memelihara catatan bisnis dan keuangan yang sesuai. Sebagian besar periode penyimpanan kami ditentukan berdasarkan aturan umum ini.

 

-        Pemrosesan berdasarkan persetujuan Anda: Apabila pemrosesan data pribadi Anda didasarkan pada persetujuan Anda, kami akan menghentikan pemrosesan ketika Anda menarik persetujuan dan menghapus data, kecuali kami memiliki dasar hukum lain untuk pemrosesannya.

 

-        Kewajiban hukum atau kewajiban serupa lainnya: Kewajiban penyimpanan data dapat muncul dari hukum atau peraturan, atau, dalam keadaan tertentu, perintah resmi dari pengadilan atau pihak berwenang lainnya. Data pribadi mungkin juga perlu disimpan terkait dengan sengketa hukum yang tertunda atau yang mungkin terjadi.

 

8.       Pilihan privasi apa yang Anda miliki?

 

Kepercayaan Anda membuat layanan, situs web, dan aplikasi kami bekerja lebih baik untuk Anda. Kami menjaga kerahasiaan dan keamanan data pribadi Anda serta memberi Anda kendali atas preferensi privasi Anda.

 

Kami bertujuan untuk menjaga layanan, situs web, dan aplikasi kami dengan cara yang melindungi informasi dari kerusakan yang tidak disengaja atau jahat. Oleh karena itu, setelah Anda menghapus informasi dari layanan, situs web, atau aplikasi kami, kami dapat menyimpan salinan residual di server aktif kami dan menghapus informasi dari sistem cadangan kami hanya setelah jangka waktu tertentu, sesuai dengan hukum yang berlaku (lihat bagian 7).

 

Ketika Anda mendaftar pada platform online kami, Anda dapat memilih untuk berlangganan untuk menerima komunikasi pemasaran dari Hilti. Dengan mendaftar untuk pemasaran, Anda memberikan persetujuan eksplisit untuk data yang Anda berikan (misalnya, alamat email atau nomor telepon Anda) diproses, dan digunakan oleh Hilti untuk secara teratur mengirimi Anda komunikasi elektronik tertulis (misalnya, email, SMS, pesan instan) yang berisi informasi yang berhubungan dengan perusahaan, produk, dan layanan, seperti berita tentang produk atau layanan Hilti, kompetisi dan kontes, diskon, dan promosi yang akan datang.

Sebagai pelanggan B2B, Anda dapat mengajukan keberatan atas penggunaan nomor telepon Anda oleh karyawan Hilti kapan saja dengan menghubungi layanan pelanggan kami, kontak penjualan Hilti Anda, atau melalui Preferensi Komunikasi di Hilti Online.

 

Anda dapat setiap saat mengubah atau menyesuaikan alamat email atau nomor ponsel Anda di akun Hilti Anda yang dapat Anda akses melalui profil pelanggan Anda setelah mendaftar di situs web kami. Anda juga dapat menyesuaikan preferensi pemasaran Anda kapan saja melalui Preferensi Komunikasi atau dengan menghubungi layanan pelanggan.

Terakhir, Anda dapat meninjau dan mengedit pengaturan cookie dan teknologi serupa untuk layanan, situs web, dan aplikasi Hilti dengan mengunjungi Pengaturan Cookie yang relevan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat bagian 10.

 

Jika Anda menarik persetujuan Anda untuk aktivitas pemrosesan yang sebelumnya telah Anda setujui, Hilti berhak untuk memproses lebih lanjut dan menggunakan data pribadi Anda sejauh hal ini diwajibkan atau diizinkan oleh hukum yang berlaku.

Anda dapat setiap saat menghubungi kami melalui formulir web untuk menggunakan hak-hak Anda sesuai dengan hukum dan peraturan perlindungan data yang berlaku.

 

Anda berhak menggunakan hak-hak berikut ini sebagai individu:

-        Hak untuk mengajukan keberatan: Ketika Hilti memproses data Anda berdasarkan kepentingan yang sah, Anda memiliki hak untuk menolak pemrosesan tersebut kapan saja, dengan alasan yang berkaitan dengan situasi khusus Anda, tanpa persyaratan formal apa pun. Jika Anda memiliki hak untuk menolak dan Anda menggunakan hak ini, data pribadi Anda tidak akan lagi diproses untuk tujuan tersebut oleh Hilti, kecuali jika kami menunjukkan alasan kuat yang sah yang memungkinkan kami untuk melanjutkan pemrosesan - seperti untuk pendirian, pelaksanaan, atau  klaim hukum.

Anda juga memiliki hak  menolak penggunaan data pribadi untuk tujuan promosi dan pemasaran. Jika Anda mengajukan keberatan ini, kami akan menghentikan pemrosesan data pribadi Anda untuk tujuan ini (Pasal 21 GDPR).

 

-        Hak akses: Anda memiliki hak untuk mengetahui apakah Hilti memproses data pribadi Anda, dan, jika memang demikian, untuk meminta akses ke data tersebut dan informasi tertentu tentang pemrosesan. Informasi akses meliputi - tujuan pemrosesan, kategori data pribadi yang bersangkutan, dan penerima atau kategori penerima yang kepadanya data pribadi tersebut telah atau akan diungkapkan (Pasal 15 GDPR).

 

-        Hak untuk perbaikan: Anda memiliki hak untuk memperbaiki data pribadi yang tidak akurat atau tidak lengkap yang kami miliki tentang Anda (Pasal 16 GDPR). Anda juga memiliki hak untuk melengkapi data tersebut, dengan memberikan pernyataan tambahan kepada Hilti. Anda juga dapat mengedit profil Anda melalui akun Hilti Online.

 

-        Hak untuk menghapus ("hak untuk dilupakan"): Anda memiliki hak, dalam keadaan tertentu, untuk meminta data pribadi Anda yang disimpan oleh Hilti dihapus jika alasan yang tercantum dalam Pasal 17 GDPR berlaku.

 

-        Hak untuk membatasi pemrosesan: Anda memiliki hak, dalam keadaan tertentu, untuk membatasi penggunaan data pribadi Anda oleh Hilti untuk tujuan yang ditentukan secara hukum sesuai dengan Art. 18 (2) GDPR (keakuratan data pribadi diperdebatkan, pemrosesan melanggar hukum dan Anda keberatan dengan penghapusan data Anda, Hilti tidak lagi memerlukan data pribadi untuk tujuan pemrosesan tetapi masih diperlukan bagi Anda untuk menetapkan, menjalankan, atau mempertahankan hak-hak hukum, atau Anda keberatan dengan pemrosesan sambil menunggu verifikasi alasan yang sah) (Pasal 18 GDPR).

 

-        Hak atas portabilitas data: Anda memiliki hak, dalam keadaan tertentu, untuk meminta salinan data pribadi yang diproses oleh Hilti dalam format yang terstruktur, umum digunakan, dan dapat dibaca oleh mesin, serta untuk mengirimkan data tersebut ke entitas lain tanpa halangan dari Hilti. Anda juga memiliki hak untuk meminta data pribadi Anda dikirimkan secara langsung oleh kami ke pengontrol data lain, asalkan hal ini dimungkinkan secara teknis (Pasal 20 GDPR).

 

-        Hak untuk mengajukan keluhan: Jika Anda menganggap bahwa pemrosesan data pribadi Anda oleh Hilti telah dilakukan dengan melanggar GDPR dan prinsip-prinsip yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi ini, Anda memiliki hak untuk mengajukan keluhan kepada otoritas perlindungan data nasional (lihat bagian12 ) (Pasal 77 GDPR)

 

-        Hak untuk menarik persetujuan Anda: Anda memiliki hak untuk menarik persetujuan Anda kapan saja. Jika Anda ingin menarik persetujuan yang sebelumnya telah Anda berikan kepada kami untuk memproses data pribadi Anda untuk tujuan pemasaran, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan mekanisme berhenti berlangganan yang disediakan dalam komunikasi, dengan mengunjungi Preferensi Komunikasi di Hilti Online, Pengaturan Cookie Anda, atau melalui menghubungi kami (Pasal 7 (3) GDPR). Penarikan persetujuan Anda tidak memengaruhi keabsahan pemrosesan data pribadi Anda oleh Hilti sebelum penarikan.

 

Silakan gunakan situs web resmi Uni Eropa untuk mempelajari lebih lanjut tentang hak-hak ini.

Harap diperhatikan, sesuai dengan hukum perlindungan data lokal yang berlaku, kami mungkin mengenakan biaya yang wajar untuk menindaklanjuti permintaan Anda. Kami akan selalu memberi tahu Anda tentang jumlah biaya sebelum menindaklanjuti permintaan Anda.

 

9.       Apa yang kami lakukan untuk melindungi data pribadi Anda?

 

Hilti memahami pentingnya keamanan informasi dan data, dan kami ingin pengalaman menjelajah dan pembelian Anda bersama kami seaman mungkin.

 

Karena tidak ada organisasi atau sistemnya yang dapat dijamin 100% aman sepanjang waktu, Anda hanya boleh membagikan informasi pribadi secara online atau melalui aplikasi seluler yang Anda rasa nyaman untuk dibagikan.

 

Untuk melindungi data pribadi Anda, kami telah menerapkan perlindungan dan tindakan pencegahan yang wajar dan canggih, termasuk tindakan teknis dan organisasi terhadap akses yang tidak sah, penggunaan yang tidak benar, perubahan, penghancuran yang melanggar hukum atau tidak disengaja dan kehilangan yang tidak disengaja, baik dalam konteks online maupun offline. Personel Hilti dilatih dan berusaha melindungi data pribadi yang dapat diakses oleh mereka sebagai bagian dari fungsi  mereka.

 

Sebagai contoh:

 

-        Ketika Anda menggunakan situs web kami, komunikasi dengan browser Anda dienkripsi menggunakan teknologi SSL (Secure Socket Layer). Ini berarti bahwa data pribadi yang Anda kirimkan selama proses pendaftaran dan login Hilti Online dienkripsi sebelum dikirim melalui Internet.

 

-        Kami meninjau integritas proses pengumpulan, penyimpanan, dan pemrosesan informasi kami, termasuk langkah-langkah keamanan fisik, untuk melindungi dari akses yang tidak sah ke sistem.

 

-        Setiap akses ke data pribadi Anda di Hilti dibatasi hanya untuk orang-orang yang memiliki kebutuhan untuk mengakses data ini untuk memenuhi tanggung jawab pekerjaan mereka. Pihak-pihak yang terlibat tunduk pada kewajiban kerahasiaan kontrak yang ketat dan dapat didisiplinkan atau diberhentikan jika mereka gagal memenuhi kewajiban ini.

 

Harap diperhatikan bahwa penggunaan informasi kartu kredit Anda akan selalu memerlukan izin eksplisit dari Anda.

 

Keamanan online Anda akan meningkat jika Anda keluar/logout ketika Anda selesai menggunakan area yang dilindungi login pada layanan, situs web, dan aplikasi Hilti.

 

10.    Kebijakan Cookie - Informasi tentang penggunaan cookie dan teknologi serupa oleh kami

 

Kami menggunakan cookie dan teknologi serupa sehubungan dengan layanan, situs web, dan aplikasi kami seperti yang dijelaskan di bawah ini, di Banner Cookie untuk situs web ini, atau di banner cookie aplikasi seluler masing-masing.

 

Cookie adalah file teks kecil yang disimpan di perangkat Anda saat Anda mengunjungi situs web atau aplikasi. Dalam hal cookie teknis, cookie membantu kami mengingat informasi tentang kunjungan Anda, seperti bahasa pilihan atau pengaturan menu, atau konten keranjang belanja. Hampir semua layanan, situs web, dan aplikasi kami memerlukan cookie tertentu, dan kami selalu memberi tahu Anda tentang jenis cookie spesifik yang digunakan dalam setiap platform.

Cookie Kinerja Fungsional / Teknis

Untuk cookie dan teknologi serupa yang penting untuk memberikan layanan yang diminta (misalnya, cookie sesi, cookie autentikasi, dan cookie keamanan pengguna), persetujuan Anda tidak diperlukan.
Dalam kasus tersebut, kami menggunakan cookie dan teknologi serupa untuk tujuan berikut:

-        Untuk mengingat preferensi Anda (misalnya, bahasa atau konten yang disukai)

-        Untuk mengelola sesi Anda dengan aman di platform kami (misalnya, untuk menjaga log-in tetap aktif bagi pengguna terdaftar selama seluruh sesi)

-        Untuk menyimpan isi keranjang belanja Anda selama sesi saat ini dan untuk sesi berikutnya di situs web dan aplikasi seluler Hilti

-        Untuk mengidentifikasi masalah teknis yang mungkin Anda temui saat menggunakan layanan kami

Cookie yang tidak penting

Bergantung pada pengaturan cookie Anda, kami dapat menggunakan data yang dikumpulkan (termasuk data pribadi) untuk menjalankan, terutama, analisis perilaku dan statistik untuk mengevaluasi pengalaman pengguna di tempat/di dalam aplikasi dengan tujuan untuk meningkatkan platform digital, penjualan, dan kinerja atau inisiatif periklanan kami.

Dengan meninjau pengaturan cookie yang relevan untuk situs web atau aplikasi yang Anda gunakan, Anda dapat memilih apakah kami dapat mengumpulkan data penggunaan yang dipersonalisasi dalam beberapa kasus, dari beberapa perangkat, dan, sebagai bagian dari pembuatan profil pelanggan dan pengguna, menggabungkannya dengan data pribadi lain yang kami kumpulkan atau akan kami kumpulkan dari Anda sebagai bagian dari hubungan bisnis kami, jika berlaku dan secara terpisah diizinkan oleh Anda, sehubungan dengan penggunaan Anda atas produk dan layanan Hilti lainnya (mis. perangkat lunak atau aplikasi Hilti). Untuk daftar data yang dikumpulkan oleh Hilti, lihat bagian . 3

 

Anda juga dapat mengatur browser Anda untuk memblokir semua cookie atau memilih tingkat personalisasi. Namun, penting untuk diingat bahwa banyak layanan kami yang mungkin tidak berfungsi dengan baik jika cookie Anda dinonaktifkan. Sebagai contoh, kami mungkin tidak akan mengingat preferensi bahasa Anda.

Mitra pelacakan dan periklanan tepercaya kami

Di Hilti, kami menggunakan cookie pihak pertama dan ketiga. Anda dapat menemukan informasi terperinci tentang masing-masing cookie dan mitra kami dengan meninjau pengaturan cookie yang relevan untuk situs web atau aplikasi yang Anda gunakan. Informasi tambahan untuk beberapa mitra kami tersedia di bawah ini.

Brandon

Hilti menggunakan penyedia layanan pihak ketiga, Brandon AB, P.O. Box 2071, 43302 Sävedalen, Swedia, untuk penyediaan Hilti Fan Shop. Jika Anda mengizinkan (melalui spanduk cookie di Hilti Fan Shop milik Brandon), cookie yang dikendalikan Hilti dari beberapa mitra periklanan di bawah ini akan digunakan untuk mengumpulkan analisis situs web yang terkait dengan kunjungan Anda ("data acara"). Pengumpulan dan pengiriman data acara dilakukan oleh Hilti dan Brandon sebagai pengendali bersama. Hilti dan Brandon telah menandatangani perjanjian pengendali bersama untuk menentukan tanggung jawab perlindungan data kami masing-masing sehubungan dengan pemrosesan bersama ini. Untuk informasi mengenai esensi perjanjian pengendali bersama, Anda dapat menghubungi kami melalui perincian yang disediakan di bagian14 . Untuk informasi mengenai cara Brandon memproses data pribadi, silakan lihat kebijakan privasi mereka di https://www.hilti.fan/en/privacy-policy-2.

Facebook Pixel

Jika Anda mengizinkan (melalui banner cookie kami), situs web kami menggunakan Facebook Pixel dari Meta Platforms Ireland Limited, Block J, Serpentine Avenue, Dublin 4, Irlandia ("Facebook"). Hal ini memungkinkan kami untuk melacak aktivitas pengguna setelah mereka diarahkan ke situs web kami dengan mengklik iklan Facebook. Hal ini memungkinkan kami untuk melacak kinerja iklan Facebook untuk tujuan statistik dan riset pasar serta mengoptimalkan kampanye iklan di masa mendatang.

Data yang dikumpulkan di situs web kami melalui Facebook Pixel dikirimkan ke Facebook. Pengumpulan dan pengiriman data tersebut dilakukan oleh Hilti dan Facebook sebagai pengendali bersama. Hilti dan Facebook telah menandatangani perjanjian pengendali bersama untuk menentukan tanggung jawab kami masing-masing di bawah GDPR terkait pemrosesan bersama. Kami telah menyetujui hal tersebut:

-        Hilti bertanggung jawab untuk memberikan informasi dalam subbagian ini kepada Anda; dan

-        Facebook bertanggung jawab untuk mengaktifkan hak-hak subjek data berdasarkan Pasal 15-20 GDPR terkait data pribadi yang disimpan oleh Facebook sebagai bagian dari atau setelah pemrosesan bersama.

Anda bisa membaca perjanjian pengendali bersama antara Hilti dan Facebook di sini.

Facebook bertanggung jawab penuh atas pemrosesan data yang dikirimkan oleh Facebook Pixel setelah data tersebut dikirimkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara Facebook memproses data pribadi, termasuk dasar hukum yang menjadi acuan Facebook dan bagaimana Anda dapat menggunakan hak Anda terhadap Facebook, silakan lihat kebijakan privasi Facebook di https://www.facebook.com/about/privacy.

Google Analytics

Situs web kami menggunakan Google Analytics, layanan analisis web yang disediakan oleh Google, Inc ("Google"), jika Anda mengizinkannya (melalui spanduk cookie kami). Google Analytics menggunakan cookie (dijelaskan di atas) untuk membantu kami menganalisis bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web kami. Informasi yang dihasilkan oleh cookie tentang penggunaan situs web kami oleh Anda (termasuk kemungkinan alamat IP Anda) akan dikirimkan ke dan disimpan oleh Google. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Google menggunakan informasi dari situs atau aplikasi yang menggunakan layanannya, silakan kunjungi https://policies.google.com/technologies/partner-sites.

Microsoft

Jika Anda mengizinkan (melalui banner cookie kami), situs web kami mengizinkan Microsoft untuk mengumpulkan atau menerima data pribadi untuk menyediakan layanan Periklanan Microsoft kepada Hilti. Anda dapat melihat pernyataan privasi Microsoft di https://privacy.microsoft.com/en-us/privacystatement.

TikTok Pixel

Kami menggunakan TikTok Pixel di situs web kami. TikTok Pixel adalah alat pengiklan TikTok yang disediakan oleh:

-        TikTok Technology Limited, 10 Earlsfort Terrace, Dublin, D02 T380, Irlandia; dan

-        TikTok Information Technologies UK Limited, Lantai 6, One London Wall, London, EC2Y 5EB, Britania Raya (secara bersama-sama disebut "TikTok").

TikTok Pixel adalah kode JavaScript yang memungkinkan kami memahami dan melacak aktivitas pengunjung di situs web kami. TikTok Pixel mengumpulkan dan memproses informasi tentang penggunaan situs web kami dan perangkat yang digunakan untuk melakukannya (misalnya, alamat IP, alamat email, ID perangkat, jenis perangkat, dan sistem operasi) ("data peristiwa"). Data peristiwa yang dikumpulkan melalui TikTok Pixel digunakan untuk menargetkan iklan kami dengan lebih baik dan meningkatkan iklan yang dipersonalisasi secara umum. Untuk tujuan ini, data peristiwa yang dikumpulkan melalui TikTok Pixel di situs web kami dikirimkan ke TikTok. TikTok menggunakan email atau informasi login atau perangkat lainnya untuk mengidentifikasi pengguna situs web kami di platformnya dan mengaitkannya dengan akun pengguna TikTok. TikTok kemudian menampilkan iklan yang ditargetkan dan dipersonalisasi kepada penggunanya dan membuat profil pengguna berdasarkan minat. TikTok Pixel juga menggunakan cookie untuk menyimpan informasi pada perangkat yang Anda gunakan.

Penggunaan TikTok Pixel dan pengumpulan serta pemrosesan informasinya hanya dapat dilakukan jika Anda mengizinkannya (melalui spanduk cookie kami).

Pengumpulan dan pengiriman data peristiwa dilakukan oleh Hilti dan TikTok sebagai pengendali bersama. Hilti dan TikTok telah menandatangani perjanjian pengendali bersama untuk menentukan tanggung jawab kami masing-masing di bawah GDPR sehubungan dengan pemrosesan bersama. Kami telah menyetujui hal tersebut:

-        Hilti bertanggung jawab untuk memberikan Anda informasi dalam subbagian ini yang terkait dengan pemrosesan bersama; dan

-        TikTok bertanggung jawab untuk mengaktifkan hak-hak subjek data berdasarkan Pasal 15-20 GDPR terkait data pribadi yang disimpan atau diproses oleh TikTok sebagai bagian dari atau setelah pemrosesan bersama.

Anda bisa membaca perjanjian pengendali bersama antara Hilti dan TikTok di sini.

TikTok bertanggung jawab penuh atas pemrosesan data acara setelah data tersebut dikirimkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara TikTok memproses data pribadi, termasuk dasar hukum yang menjadi acuan TikTok dan bagaimana Anda dapat menggunakan hak Anda terhadap TikTok, lihat kebijakan privasi TikTok di https://www.tiktok.com/legal/page/eea/privacy-policy/en.

11.    Tautan ke situs web non-Hilti lainnya

 

Layanan, situs web, dan aplikasi kami mungkin berisi tautan ke layanan, situs web, dan aplikasi non-Hilti lainnya yang menarik. Setelah Anda menggunakan tautan ini, Anda meninggalkan area layanan kami. Ketika Anda mengunjungi layanan, situs web, dan aplikasi lain tersebut, Anda harus berhati-hati dan melihat pemberitahuan privasi yang berlaku untuk aplikasi atau situs web yang bersangkutan. Hilti tidak dapat, dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas konten atau praktik privasi layanan, situs web, atau aplikasi tersebut, dan kami juga tidak mendukungnya.

 

12.    Kepatuhan dan kerja sama dengan pihak berwenang

 

Kami secara teratur meninjau kepatuhan kami terhadap Kebijakan Privasi kami. Karena Hilti berkantor pusat di Liechtenstein, kami bekerja sama dengan Otoritas Perlindungan Data Liechtenstein  . Anda memiliki hak untuk mengajukan keluhan kepada otoritas pengawas perlindungan data Liechtenstein atau kepada otoritas pengawas setempat di negara anggota Uni Eropa atau EEA  (misalnya, tempat tinggal Anda, tempat kerja, atau tempat dugaan pelanggaran terjadi). Kami sarankan Anda mengajukan permintaan apa pun atau menyampaikan kekhawatiran apa pun dengan menghubungi Kantor Perlindungan Data kami melalui formulir ini atau melalui perincian kontak di bagian 1. Kantor Perlindungan Data adalah titik kontak yang tepat untuk masalah atau kekhawatiran terkait perlindungan data.

 

13.    Bagaimana perubahan pada Kebijakan Privasi ini dikomunikasikan?

 

Bisnis kami terus berubah dan berkembang, yang berarti Kebijakan Privasi kami perlu diperbarui dari waktu ke waktu. Mohon sesekali periksa Kebijakan Privasi ini untuk memastikan bahwa Anda mengetahui perubahan apa pun yang telah kami buat.

 

Semua perubahan pada Kebijakan Privasi ini akan diposting di halaman ini dan, jika perubahannya signifikan, kami akan memberikan pemberitahuan yang lebih menonjol hingga pemberitahuan melalui email individual.

 

14.    Hubungi kami

 

Umpan balik Anda selalu diterima. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang praktik privasi kami atau privasi Anda di Hilti, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui formulir ini atau detail yang terdapat di bagian 1.